A SasuSaku Fanfiction: Relationship

by - September 06, 2017


Naruto ©Masashi Kishimoto
SasuSaku’s Pairing


(Just a short fic)

“Sasuke!” sapa Naruto dari kejauhan saat melihat Sasuke keluar dari mobilnya.
“Hn.” Balas Sasuke ambigu.
Mereka pun berjalan bersama menuju kelas mereka. Mata-mata hampir seluruh siswa yang ada di sana memerhatikan mereka –tepatnya Sasuke dengan tatapan tanda tanya yang mengintimidasi.
“Sasuke… kau lihat kan tatapan mereka?” Tanya Naruto bergidik yang mulai seram dengan tatapan mereka, bahkan Naruto melihat ada beberapa yang matanya berair karena ingin menangis, sepertinya.
“Bukannya sudah biasa?” balas Sasuke cuek.
“Ya sih, tapi ini berbeda Sasuke, mereka semakin seram.”
Sasuke hanya mengendikkan bahu mendengarnya dan berjalan santai diikuti Naruto yang mulai diam.
.
.
.
“Sakura, kenapa kau bisa berkencan dengannya? Kau mengkhianati kami!” ujar Temari kepada seorang gadis berambut pink yang duduk berhadapan dengannya.
Saat ini Sakura sedang diintrogasi oleh teman-temannya(atau bukan teman, alias teman palsu/?) yang tak terima kenyataan yang dialami Sakura.
“A-aku tak melakukannya, d-dia yang memaksaku.” Ujar Sakura gugup dengan wajah merona malu.
“Kami tak percaya! Mana mungkin dia yang melakukannya, apalagi memaksamu, tidak mungkin!” seru Ino diikuti sahut-sahutan oleh teman lainnya.
“Hey, ada apa nih? Kenapa pada ngumpul di bangkunya Sakura-chan?” Tanya Naruto yang baru saja masuk kelas.
Mendengar suara Naruto pandangan yang tadinya tertuju pada Sakura kini beralih mencari orang yang dekat dengan Naruto, Sasuke.
Hell yeah, inilah yang Sasuke tidak suka, menjadi pusat perhatian, walaupun sudah biasa sih.
“Sasuke! Coba jelaskan pada kami apa maksud dari foto ini!” ujar Karin kesal dan memperlihatkan foto yang menjadi biang tatapan aneh itu.
“Hn.” Gumam Sasuke stay cool dan berjalan menuju Sakura.
“Sakura—“ Sakura mendongakkan wajah meronanya kehadapan Sasuke yang menyebut namanya.
“—dia adalah kekasihku. Jika kalian berfikir hal negatif padanya tentang dia merayuku atau apa. Itu tidak benar sama sekali. Karena aku yang mencintainya lebih dari apa pun dan tidak ingin kehilangannya, walaupun aku memaksanya sedikit. Jadi jangan menyentuhnya sedikitpun atau kalian akan berhadapn denganku.” Ujar Sasuke panjang lebar menyatakan hubungannya dengan Sakura dan langsung menggandeng tangan Sakura dan membawanya keluar kelas.
Sementara orang-orang yang mendengarnya shock ditempat. By the way, foto itu memperlihatkan Sasuke dan Sakura yang sedang berciuman di sebuah tempat yang hanya Tuhan, Sasuke, dan Sakura yang tahu.

Kalau begitu, siapa yang tidak iri dengan Sakura? Dan mm, siapa bilang tidak ada laki-laki yang iri dengan Sasuke?

December 13, 2014

Fina Sarah Adhari
Twitter: finasaraha_13

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?