Starting Over! & Introducing Chit-Chat Label

by - July 10, 2017


          Hai semuanya, hari ini fina mau cerita-cerita nih tentang kegiatan hari ini. Sebagai mahasiswa baru (maba), fina menjalani hari-hari sepi tanpa kegiatan yang berarti, mau jalan-jalan keliling Lombok gaada yang ngajakin, mau jalan ke mall gaada duit, mau jalan (lari) deket rumah lagi musim hujan (gaenak aja gitu lari terus tetiba kena hujan), mau belajar tapi males, gaada yang bener deh.
          Jadi, semenjak libur UN sampai sekarang, fina pengangguran, ditambah fina (alhamdulillah) lulus SNMPTN jadi semakin males belajar. Kan katanya pas baru masuk kuliah di UNRAM mesti belajar di gedung bersama dan yang dipelajari pelajaran yang kayak di SBMPTN, dan fina belum belajar sama sekali, HAHA.
           Hari ini, sehabis solat subuh fina main hape, buka Line, buka Instagram (eh follow @finasaadha ya!), pokoknya buka sosial media deh! Parahnya fina sambil tidur-tiduran sampai jam 10, rumah udah rapi jadi gaada yang perlu dirapihin, HEHE.
           Mama yang sudah rapi mengajak fina keliling-keliling, awalnya fina gamau, tapi setelah dipikir-pikir lagi, daripada diam di rumah tidur-tiduran sampe pusing kan ya?
           Akhirnya fina siap-siap pergi, trus fina sama mama naik motor.
          First stop kita ke SAMSAT Gerung. Disini mama mau ngurusin STNK motornya kak lia, mau balik nama soalnya motornya kak lia platnya solo, jadi mau diganti jadi plat lombok sini hehe. Tapi ternyata petugas mutasinya lagi ga buka gitulah, akhirnya kita beli blangko, dan digosok mesinnya sama pak petugasnya.
          Selanjutnya kita ke percetakan foto lalu ke toko baju buat beli kemeja putih fina untuk OSPEK dan kuliah, lalu kita ke Cakranegara beli kain untuk jahitannya mama, dan balik lagi ke percetakan foto buat ngambil foto mama.
          Dan, udah pulang deh. Btw, kita lagi puasa jadi ga pergi makan-makan 😃
          DAN INTI CERITANYA ADALAH
         Pas pulang, udah solat dan segala macem, fina langsung buka laptop, main line dan buka blogger, fina berpikir buat ganti labels TAPI yang terjadi adalah fina ngehapus postingannya, HAPUS. Gila dah, mending 1 post ini 25! Argh kesel sendiri. Emang sih salah fina, pake acara sok tahu caari ganti labels, dengan songongnya fina asal aja klik-klik dan ga buka tutorial. Huhh, setelah menangis, fina langsung memutuskan untuk starting over, jadi fina ngulang aja postnya dikemudian hari, yes, itu cuma postingan tentang keseharian fina sama teman-teman, tapi percayalah, itu berharga😭
          
         So thats why, fina meresmikan label Chit-Chat sebagai postingan keseharian fina yang berarti (ga cuma tidur-tiduran doang). 
         Okay, resmi ;)
          Hahaha.

You May Also Like

1 comment

What do you think about this post?