Game Facebook Terkeren Untuk Cewek! Fashion Style Detected~

by - July 13, 2017

          Hi girls! Hari ini aku pengen kasi tahu kalian game online facebook yang sering aku mainkan. Well, karena cewek suka pakaian apalagi yang lucu-lucu, ini aku maininnya yang fashion aja, aku ga begitu suka mainin game yang masak-masakan, hehe. 


1. Fashland
           Ini nih game ter-favorite aku nomor satu dan tiada tandingannya/halah. Jadi di game ini kita jadi kayak buat toko baju gitu, trus kita juga bisa pilih desain lantai, tembok, rak baju, meja, dan aksesorisnya. Untuk bajunya sendiri keren-keren, udah kayak karya desainer gitu. Trus tiap hari ada 'Fashcup' jadi disitu kita bisa padu padan pakaian dan aksesoris yang sudah ada dan nanti akan divote untuk mengetahui siapa yang terbaik yeah! Terus juga tiap minggu ada kayak Fashion Style tambahan gitu yang bisa didapatkan kalau ngikutin rulesnya. Pokoknya asik banget deh main ini, super duper love👌👌👌

2. Fashion Designer
           Kalo ga lagi main fashland, aku mainin si Fashion Designer ini. Jadi di game ini kita ngebuat sendiri baju yang kita inginkan, jadi kalian bisa berimajinasi liar deh. Cocok banget buat yang pengen jadi desainer. Di game ini juga dikasi liat inspirasi-inspirasi pakaian yang keren juga, top deh 👌👌👌

3. City Girl Life
           Yak ini adalah pelarian, aku jarang sih mainin ini tapi game inni bagus juga sih. Kalo si fashland kan ngedesain toko tu, nah kalo City Girl Life ini bisa ngedesain apartemennya, nah terus kita juga bisa pilih bajunya. Di game ini kita ngejalani rutinitas hidup seorang gadis kota, okede pokoknya👌👌👌

4. It Girl
          Sebenernya ini adalah game yang pertama aku temuin, tapi permasalahanku sama game ini adalah loadingnya sangat sangat lama, bukan karena koneksi internetku, tapi karena memang loadingnya lama. Tapi game ini asik juga, kita bisa pilih pakaian yang kita mau, lalu kita keliling toko untuk beli pakaian baru, nah kalo ketemu orang lain kita bisa ngebandingin gitu mana yang lebih bagus outfitnya. Aku udah rada lupa, tapi kayaknya ada juga Fashcupnya. Karena aku suka kesel nunggu loading yang lama aku jadi lebih rajin main Fashland daripada si It Girl ini. Masalahnya It Girl ini baru aja ditiadakan sama empunya. Banyak pemain setia It Girl yang pastinya kecewa dengan keputusan ini😢

          Jadi, sebenernya aku cuma mau tulis sampe tiga, karena kalo genap tu ga enak, tapi ga enak juga ga kasi tau kalo aku juga suka main It Girl ehe, See ya!

You May Also Like

2 comment

  1. Pernau Nemuin game kyk city girl life di play store?? Atau sejenisnya, karna cuma itu yg gk bikin bosen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu sorryyy ga perna nyari gamenya di playstore jadi belum tauu beb

      Delete

What do you think about this post?