Rencananya Sih OSPEK...

by - July 17, 2017

     Hai manteman! Hari ini Fina tumben banget bangun pagi, tumben sih tuh alarm berfungsi hihi. Bangun pagi dan ada kegiatan pagi-pagi sekali itu sangat susah sekarang ini, udara sedang dingin-dinginnya, jadi kasur jauh lebih nyaman lagi saat ini. Tapi ya mau gak mau, dingin gak dingin, mesti mandilah ya-_-
     Sehabis solat subuh, fina membuat teh dan mencampurkannya dengan susu sehingga menjadi teh tarik, lalu fina juga memakannya sama biskuit favorit yaitu si roma kelapa. Setelah itu fina siap-siap, karena katanya sih OSPEKnya dimulai jam delapan, jadi ya slowslow aja gitu. Namanya juga OSPEK Universitas, jadi yang dibawa ga aneh-aneh. Di UNRAM, OSPEK Universitasnya dites pemahaman tentang agama, dites bacaan solat, gerakan, tes ngaji juga, gitu sih katanya.
     Nah fina berangkat sekitar jam tujuh mau jam setengah delapan :v. Sampai disana ternyata udah lumayan rame, waktu lewat pintu depan auditorium, temen-temen DVRN teriak-teriak ga jelas, untung aja sih mereka kayak gitu, kalo nggak kan nanti susah cari mereka. Setelah parkir, fina langsung bergabung sama mereka, trus kita fotoan dan ngobrol-ngobrol sambil nungguin Dila dan Syavira yang sama lamanya :)
     Setelah jam delapan lebih, akhirnya kita semua disuruh masuk ke dalam auditorium, padahal waktu ngumpul pertama dulu disuruh lepas sepatu pas OSPEK, tapi kok ini nggak? trus kita duduknya bebas, ga kayak biasa yang per fakultas. Fina sih seneng, jadi bisa duduk sama dvrn soalnya belum dapet temen di fakultas nih hiks.
     Di auditorium itu kita kayak ngulang sebulan lalu, nyanyi, dsb. Dan kita gladi upacara pembukaan. Yang bikin kaget kita semua adalah, hari ini cuma gladi upacara aja, waktu Pak Dosen as Panitia-nya tiba-tiba bilang kalo 'nanti kapan ospeknya bisa diliat di web ya', kita semua seruangan audit itu saling pandang penuh tanya, 'terus sekarang kita sedang apa?', duh rasanya pengen ngakak, jadi sekarang cuma gladi upacara, haha. Tapi, Pak Wakil Rektor III nanya tuh siapa yang keberatan, supaya gaada yang demo, dan ya apa mau dikata, btw yakali kita baru masuk langsung mau demo, hihi. Btw, kata Pak WRIII juga OSPEK udah diganti jadi Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).


      Kegiatan itu selesai sekitar jam sebelas, fina silma syavira yang kelaparan memutuskan untuk beli mie ayam di tempat biasa, tapi sebelum itu fina ngeliatin ruangannya Agil dulu, trus kita juga ke KOPMA buat beli pin bendera merah putih, katanya sih, kata diva ada di KOPMA, kan biasanya beli yang gitu di Cakra soalnya, eh pas udah di KOPMA ternyata gaada, terus yauda jadinya kita mesen de.
   
      Lucunya, Silma kan baru mulai pake motor lagi setelah sekian lama, nah dia masih pelan-pelan banget gitu, waktu mau ke tempat mie ayam nih sapira di depan, fina di tengah, dan silma di belakang, bawa motor masing-masing. Pas mau nyebrang, syavira udah ngebut nah fina kan suka kebawa gitu, jadi fina mau ikutan syavira ehh pas udah mau nyampe tengah baru keinget ada silma yang sedang susah-susahnya, dia juga teriak manggil fina dari belakang, duh ngakak.
      Udah dua kali nyebrang, syavira nungguin di pembelokan, fina juga ikutan, trus kita tunggu silma, lamaaa banget, padahal sumpah itu ga sampe tiga ratus meter, fina akhirnya muter balik, eh pas udah nyebrang fina liat silma sedang di pinggiran gitu, pelan banget dah, ngakak deh di tengah jalan haha :')
       Akhirnya kita biarin Silma jalan duluan. Sedihnya mie ayam tempat biasa masih tutup, tapi disana gaada silma yang nunggu, akhirnya kita pergi, eh, malah jadi berpencar, si silma ilang ntah kemana, syavira langsung ngebut cari silma, fina pelan-pelan negok kanan kiri dan gotcha ketemu si silma di seberang jalan, jadilah kita teriak-teriak dari ujung ke ujung, kayak cabe aja :'"")
     Silma bilang dia ke rumah budenya yang deket sana dulu, trus fina cari Syavira di tempat mie ayam alternatif :v dan ya dia disana sedang nelpon silma, btw si mie ayam alternatifnya juga tutup haha. Jadi kita ke rumah budenya Silma dulu, biar ga repot Silma digonceng sama Syavira, akhirnya kita ke Lombok Epicentrum.
     Kita ke epic cuma mau ke hypermart btw, mau makan nasi goreng di hypermart :'v biasalah MABA low budget, haha.
     Habis makan, kita keliling masuk boston, guardian, the body shop, matahari yang banyak diskon, tapi cuma buat liat harga aja, besok-besok balik sama ortu tinggal beli, moga aja cepet gitu haha. Akhirnya, kita anter silma sekitar jam setengah dua. Karena fina belum ganti uang Syavira tadi pas makan dan dia gaada angsul, jadi fina ke tempet dagang jilbab biasa, mau beli jilbab rawis, eh tapi yang hitam belum juga datang :''') Jadilah kita nyeberang, ngeliat barang-barang 'back to school', jadi fina beli pulpen, pensil, binder, dan tas motif tribal, lucu-lucu banget, sebenernya ada sih yang dulu-dulu, tapi uda kusem, ganti yang baru gapapa kan ya. Setelah membayar dan ganti uang Syavira, kita pun pergi ke tujuan masing-masing.
    Nyampe di rumah, fina cerita-cerita dulu sama mama, trus fina buka facebook dan main fashland haha. Sampe sore menjelang magrib mama minta dibeliin lauk di perampuan, fina langsung mau pergi, soalnya pengen lari dari rasa sedih yang tiba-tiba datang/jangan tanya kenapa, hihi. 
    Akhirnya fina pergi, trus pas lewatin dagangnya belum selesai persiapan, jadi fina jalan aja terus, sampe masuk jalan kecil di antara sawah, uhh, so 'back to nature' ditambah lagi sunset, huhu, fina yang sepanjang jalan mau nangis terus makin sedih sih disini, akhirnya fina balik, dan beli ikan.
     Uda gitu, solat ngaji main laptop ngedownload semua freebies orang-orang, sampe pengen makan udang yang tadi fina beli, tapi uda dimasukin kulkas kan jadi dingin, jadi fina pengen buat nasi goreng /ganyambung, pokoknya gitulah, dan jadilah nasi goreng super lezat, fina makan sambil nonton ftvnya trans tv, sebenernya mau nonton yang bioskop-nya, tapi takutnya jorok, ntar ga bener lagi makannya.
    Setelah itu fina cuci muka dan pake pore pack, dan ready to sleep. Tapi gak tidur-tidur sampe selese download freebies dan nulis ini, hihi.
    Oke, time to sleep😄


You May Also Like

2 comment

  1. Assalamu'alaikum...

    Wahh kamu udah duluan ya ospeknya. Gue sih tgl 28 nanti baru ospeknya.

    Salam kenal Fina :D

    Main yu ke blog gw : coretanhatiukhti.blogspot.co.id

    ReplyDelete

What do you think about this post?