Meet Up

by - July 19, 2017


     Yuhuu! Yeay, hari ini fina ketemu sama temen-temen yang udah lama ga ketemu/halah. Jadi, emang rencananya fina mau ke sekolah hari ini, karena ada promosi teater. Pada janjian dateng jam delapan sih, tapi... fina mager banget, trus ngantuk, jadi abis solat subuh fina nyalain laptop supaya ga tidur, tapi malah ketiduran dengan laptop nyala :'')
      Akhirnya fina bangun jam delapan, liat chatgroup udah pada di sekolah, fina pun buru-buru mandi. Trus pasudah selesai, hape penuh sama chat dan misscall, ternyata syavira juga udah nungguin di sekolah, si agil juga ada. Tapi fina ga langsung bales supaya dipikirnya lagi di jalan :)) haha.
      Setelah sampai di sekolah fina ketemu sama temen-temen seangkatan yang 'mesen' ijazah supaya didahulukan, masa selesai semuanya tanggal 31 ini .-. Tapi berhubung fina gaada kepentingan sama ijazah itu jadi ga perlu mesen supaya cepet punya, wkwk. Abis ketemu agil karena dia tumben muncul abis dari jogja huhu, fina nyari sapira dulu, tapi gataulah dia dimana, fina langsung ke anak-anak teater yang sudah siap pentas, dan ya gitu, karena gaada temen ngomong fina nonton promosi nifa, ehe, fina udah lama ga muncul di grup nifa, jadi malu hehe.
      Setelah nifa, saatnya pementasan teater, dannn itu pake ide pentas tahun kemarin but yeah bagus lah dan menghibur pastinya, semoga banyak murid baru yang bener-bener minat masuk teater dan bisa bikin teater lebih aktif lagi, aamiin.
      Setelah pementasan, karena udah panas banget tuh, pada langsung bubar, setelah pementasan teater ada promosi pramuka, tapi kita ga nonton, pada ke sekret teater, dan fina pun foto-fotoan sama temen-temen teater seangkatan fina, waktu itu minjem kamera adek kelas, tapi sampe sekarang belom dikirimin juga :'''(
      Setelah foto-foto, fina diva syavira pergi ke kopma unram buat beli pin bendera merah putih, soalnya kata pak wr iii harus pake itu di upacara pembukaan pkkbm sabtu nanti.
      Btw dari tadi setelah-setelah mulu ya awalannya :'v
      Nah, hari ini fina ke lem lagi, epic lah wkwk. Disana fina makan di ichiban sushi sama agil, awalnya mau nonton dulu tapi si bioskop xxi-nya masih tutup, akhirnya makan dulu, abis makan balik lagi ke bioskop dan sudah buka, akhirnya kita memutuskan untuk nonton Spiderman Homecoming liat gantengku, tapi masi lumayan lama, jadi kita jalan-jalan dulu, dan mampir juga ke toko buku, liat-liat novel, akhirnya udah mau jam tayang, jadi langsung beli novel yang paling tipis wkwk trus beli buku a5 gambarnya lucu banget, di kasir ada buku panduan ibadah gitu, agil langsung beli dua hihi. 
      Rasanya lama banget di dalam bioskop, orang-orang yang nonton juga ga banyak, yaiyalah, ga perlu diceritain juga kan ya pasti uda pada tau /kalo uda nonton wkwk. Abis itu kita pulang deh, agil mau ambil barang dulu di rumahnya ar, dan langsung balik ke klu. Pas fina lagi di pagesangan tiba-tiba keinget kalo buku yang agil beli tadi masi di tas fina, udah ditelpon tapi ga diangkat-angkat, yauda fina pulang aja wkwk. 
      Nyampe rumah fina coba-coba buat header, banyak banget buatnya, ntar ganti-ganti deh pakenya wkwk. Abis itu malah ketiduran sampe magrib dan dimarah mama wkwk. Abis itu makan dan main game fashland yang gaakan ada habisnya dan yah just it, see ya soon!

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?