Review Drama Korea & OST: Suspicious Partner 💓

by - July 14, 2017

Haluuu, kali ini aku mau ngereview drama Suspicious Partner (Love in Trouble) yang baru complete hari ini. Sedih sekali drama-drama yang aku suka udah pada complete😢 Ji Chang Wook oppa disini (katanyasih) kayak OOC (Out Of Character) gitu, gapapa, yang penting ganteng, haha.

Couple Cast Suspicious Partner (Soosanghan Pateuneo):
Ji Chang Wook sebagai No Ji Wook
Nam Ji Hyun sebagai Eun Bong Hee
Choi Tae Joon sebagai Ji Eun Hyuk
Nara sebagai Cha Yoo Jung

Yang berfaedah:v
Jang Hyuk Jin sebagai Bang Eun Ho
Kim Hong Fa sebagai Jang Moo Young
Dong Ha sebagai Jung Hyun Soo

Sukassukasuka banget drama ini, udah main castnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik, plot twist yang keren banget. Cerita tentang kriminalitas yang diselingi oleh cerita cinta, kesukaan aku banget hihi.

 Jadi, Eun Bong Hee tertuduh sebagai pembunuh pacarnya sendiri, padahal Eun Bong Hee malam itu hanya membuka jendela kamarnya dan tidak memakai kacamata (sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas), pada saat itu ada seseorang yang melakukan pembunuhan di atap seberang apartemen Bong Hee, pembunuh yang berpikir bahwa Bong Hee melihat apa yang terjadi hendak membunuh Bong Hee tapi ternyata saat ia ke kamar Bong Hee, Bong Hee sedang keluar membeli minuman dan disaat yang bersamaan ada mantan pacar Bong Hee disana, dan terbunuhlah ia di kamar Bong Hee.
 Bong Hee yang bekerja dibawah perintah Ji Wook pun meminta bantuan dari Ji Wook, nyatanya mantan pacar Bong Hee itu adalah anak dari jaksa wilayah (Kim Hong Fa sebagai Jang Moo Young) yang notabene adalah atasan Ji Wook dan memerintahkan agar Bong Hee dituntut seberat-beratnya, sedangkan Ji Wook tidak sanggup melakukannya dan ia pun dihukum oleh jaksa wilayah dan diberhentikan sebagai jaksa. Akhirnya ia menjadi pengacara dan membuka firma hukum sendiri di rumahnya.
 Misi mereka sekarang adalah membuktikan bahwa Eun Bong Hee tidak bersalah dan menangkap si pembunuh itu.
 Ji Wook yang menutup diri dari perasaan Eun Bong Hee ternyata memiliki kenangan pahit dengan mantannya, Jaksa Cha Yoo Jung, dan sahabatnya Choi Eun Hyuk.
 Ditengah masa-masa pencarian pembunuh itu ada orang yang mengaku dituduh membunuh seorang Chef, ia pun meminta Eun Bong Hee sebagai pengacaranya. Pemuda itu adalah Jung Hyun Soo. Lama kelamaan gerak-geriknya semakin mencurigakan, dan sesuai dugaan Ji Wook, Jung Hyun Soo adalah pembunuh sebenarnya. Tapi mereka harus mencari bukti kuat agar Jung Hyun Soo dapat ditahan dan diberikan hukuman terberat karena telah membunuh banyak orang.
 Masalah lainnya adalah, ditengah keromantisan hubungan Ji Wook dan Bong Hee, diketahuilah bahwa ayah Bong Hee ada keterlibatannya dengan kebakaran di rumah Ji Wook saat masih kecil yang menewaskan kedua orang tuanya. Eun Bong Hee yang sangat plin plan, memutuskan untuk menjaga jarak dengan Ji Wook. Setelah berusaha keras untuk mengingat apa yang terjadi, Ji Wook  pun akhirnya meyakini bahwa ayah Bong Hee lah yang menolongnya dan mencoba menolong kedua orang tuanya tetapi tidak berhasil dan ikut tewas dalam peristiwa kebakaran itu.
 Mereka pun berusaha menangani Jung Hyun Soo agar cepat diberi hukuman, akhirnya Jung Hyun Soo mengaku telah membunuh banyak orang termasuk anak jaksa wilayah, mendengar pengakuan itu, jaksa wilayah hendak menyiksa Jung Hyun Soo sebagai pembalasan dendam. Tapi akhirnya Ji Wook dan Bong Hee berhasil menemukan mereka dan menangkap keduanya.
Di sisi lain Eun Hyuk akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Jaksa Cha Yoo Jung yang telah ia pendam sejak dulu.

Akhirnya, Ji Wook dipekerjakan menjadi jaksa kembali, Jung Hyun Soo dan Jang Moo Young diberikan hukuman yang pantas untuk mereka, dan Ji Wook pun melamar Bong Hee.

Gitulah sinopsis ga seru banget dari fina :v
Ditonton aja, recomended kok👌👌👌

OST (Original Sound Track) List:
01. Why You ? – Seenroot (신현희와김루트)
02. How Do I Say It? – O.When (오왠)
03. The Same Day – Ra.D (라디)
04. How About You – CHEEZE
05. Eye Contact – Kim E-Z of Ggotjam Project
06. Breathing All Day – Bumkey
07. I’ve Got A Feeling – Ki Hyun of Monsta X
08. The Memory of That Day – Kim Jong Wan of NELL
09. Silly Love – Yoo Ha Jung (유하정)
10. 101 Reasons Why I Like You – Ji Chang Wook

You May Also Like

3 comment

  1. Tanya dong
    Kan di love in trouble slh satu klien ji wook bilang ada 2 orang yg akan meninggal, salah satunya dia. Yg satunya lagi siapa yaa?m

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

What do you think about this post?