Ke Pantai 3 Bertiga

by - August 03, 2017


Yuhuuuu, setelah sempat ditunda, akhirnya fina silma syavira jadi pergi ke pantaiii. Jadi, setelah menyelesaikan urusan masing-masing, fina menyusul ke rumah silma sekitar jam setengah sepuluh, dan syavira sudah ada disana. Sebenarnya ini 'last minute' jalan-jalan, para maba pengangguran yang butuh hiburan. Silma nyiapin mi dan telur, syavira bawa jajan dan air minum, fina bawa rujak dan krupuk.



       Hari ini langit mendung di lombok barat-mataram, kita berencana mandi di pantai dan sepakat pakai baju jersey dvrn, tapi fina pakai baju lain  lagi hehe.

      Dan sebenarnya kita gatau juga mau ke pantai mana dan saat kita lewatin pantai 3 setangi, pada mikir-mikir dulu, trus karena emang kita bertiga ga pernah kesana, jadi yasuda kita kesana deh.

 Bayar masuknya tiga ribu rupiah ya per motor. Setelah masuk, ternyata ombaknya besar banget sih, cocoknya buat surfing, bukan buat mandi. Jadi kita memutuskan untuk makan-makan dan foto-foto aja sambil main air dikit.

 Waktu kita dateng, udah ada orang yang pacaran dekat batu karang, padahal kita penge ke batu karangnya. Eh selang bentar, dateng deh temennya yang pacaran juga, jadi mereka double date :v
Tapi lebih 'last minute' mereka sih, soalnya mereka ga makan apa-apa (songong amat lu fin, kali aja pulangnya baru makan :'v)
Gatau dah ini apaan :v


Terlihat tebal :'''''v


 See ya!

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?