Review Drama Korea & OST: What's Wrong With Secretary Kim

by - August 05, 2018



        Hai semuanya! Kali ini aku mau ngereview drama What's Wrong With Secretary Kim / Why Secretary Kim / Kimbiseoga Wae Geureolgga (김비서가 왜 그럴까), aku mulai suka sama Park Seo Joon dari drama Fight For My Way, nah di drama ini lawan main ceweknya itu aku belum tau, dan awalnya aku males nonton gitu lhoo, trus karena banyak temenku yang nonton akhirnya aku nonton juga, daaan syukaaa!

Casts What's Wrong With Secretary Kim:
Park Seo-Joon sebagai Lee Young-Joon
Park Min-Young sebagai Kim Mi-So
 Lee Tae-Hwan sebagai Lee Sung-Yeon
 Kang Ki-Young sebagai Park Yoo-Sik
Chansung sebagai Go Gwi-Nam
Pyo Ye-Jin sebagai Kim Ji-A
Lee Yoo-Joon sebagai Jung Chi-In
Hwang Bo-Ra sebagai Bong Se-Ra
  Kang Hong-Suk sebagai Yang Cheol
Kim Ye-Won sebagai Seol Ma-Eum


      Menurutku ceritanya ringan, konfliknya terpaut sama kenangan masa kecil mereka, dan ceritanya klasik sih sebenarnya, cowok kaya dan cewek kurang kaya yang baik hati :'v


       Awalnya banget ni, ku malas nonton ini karena ceweknya kurus banget dan ga gitu cantik, buuuut setelah nonton, gilaaa Park Min Young cantik banget, apalagi kalo udah senyum gitu, jatuh cinta akutu 😍


     Yang ikonik dari Lee Young-Joon adalah rasa percaya dirinya yang sumpah percaya diri banget tiap liat kaca selalu bilang dirinya ganteng *jujur si gw jg gini, trus pose dia angkat tangan bilang 'aura' hahaha ceritanya aura mempesona dia kelwar gitu :v


      Trus banyak kesalahpahaman dari Lee Young-Joon terhadap Kim Mi So, pokoknya lucu banget dah!


Salah satunya saat Kim Mi So nangis karena dia alergi bunga, dan Lee Young Joon pikir itu karena Kim Mi So suka ma dia! Hahaha


Itu dia cuplikan dramanya, recomended to watch!👍

OST (Original Sound Track) List → → → 
6. lee do-yeon why am i like this



You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?