13 Lagu Galau Terkeren Taylor Swift

by - January 02, 2015





Haihaihai, kali ini aku share lagu-lagu galau Taylor Swift yang menurutku paling keren, kenapa aku mengambil tema galau? Ciaa, aku lagi galau soalnya, emh, bukan soal cowok, tapi tentang teman.  Saat memilih-milih lagunya, aku bingung banget, agak susah ngebedain mana lagu galau mana lagu yang marah-marah/? Maksudnya lagu yang mengungkapkan kekesalan. Jadi aku pilih yang mellow aja. Kenapa lagu galau yang di share cuma 13? Pertama, karena aku suka angka 13. Kedua, karena Taylor Swift juga suka angka 13. Ketiga, ini yang paling penting, lagu yang aku suka banget cuma ini. Uhuk, enggaklah itu bohong. Aku suka semua lagu Taylor Swift, semuaaa. By the way, lagu-lagu disini belum termasuk lagu-lagu di album 1989, aku juga gak tau di album itu ada lagu galau atau nggak xD oke, ini dia lagu-lagunya, check it out!

Lagu pertama, pringkat 13. Sepertinya lagu ini diciptakan buat orang-orang yang LDR (Long Distance Relationship) deh, lagu ini mengungkapkan bagaimana sulitnya menjalani hubungan itu, hubungan cinta yang unik, menyakitkan, tetapi indah, kasian banget deh, sungguh kisah cinta yang tragis. xD
Cause we had a beautiful magic love there
What a sad beautiful tragic love affair

Distance, timing, breakdown, fighting
Silence, this train runs off its tracks
Kiss me, try to fix it, could you just try to listen?
Hang up, give up, for the life of us we can't get back

A beautiful magic love affair”

12. Breath
Lagu yang satu ini adalah lagu yang diciptakan Taylor Swift untuk sahabatnya, katanya sih buat sahabatnya yang meninggal. Jadi, lagu galau yang ini cocok bagi kalian yang baru aja kehilangan sahabat kalian. Kayak aku ini, eh tapi sahabatku itu gak meninggal ya-_-.
“And we know it's never simple,
Never easy.
Never a clean break, noone here to save me.
You're the only thing I know like the back of my hand,

And I can't,
Breathe,
Without you,
But I have to,”

Lagu ini diciptakan Taylor Swift untuk sahabatnya yang sangat cantik, buat ngasi tau kalo Taylor akan tetep sayang sama dia apa pun yang terjadi. Orang yang diceritain sama Taylor Swift dalam lagu ini bener-bener kasian, mm I know that feel, agak nyesek banget sumpah.
Hold on, baby, you're losing it
the water's high, you're jumping into it
and letting go... and no one knows
you cry, but you don't tell anyone
that you might not be the golden one
and you're tied together with a smile
but you're coming undone”

Lagu ini diciptakan Taylor Swift, untuk teman yang dia cintai, Drew, tapi ya gitu deh Drew-nya. Okesip, lagu ini cocok banget buat elo elo yang ngarep banget, tapi si dia suka sama orang lain dan nganggep lo cuma teman, jiaa elo-_- aduh ciaann banget kita yaa (*lu juga pin?) iyaiya kita senasib.
He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

Drew walks by me
Can he tell that I can't breathe
And there he goes, so perfectly
The kind of flawless I wish I could be”

Exactly, aku suka banget lagu ini, nadanya juga gimanaaa gitu. Lagu ini awalnya gak sedih, tapi akhirannya itu nyesek banget. Aku mengingat semuanya dengan jelas.
And maybe we got lost in translation
Maybe I asked for too much
But maybe this thing was a masterpiece
Till you tore it all up
Running scared, I was there, I remember it all too well”

“And you call me up again just to break me like a promise
So casually cruel in the name of being honest
I'm a crumpled up piece of paper lying here
Cause I remember it all, all, all too well”

“Time won't fly, it's like I'm paralyzed by it
I'd like to be my old self again
But I'm still trying to find it
After plaid shirt days and nights when you made me your own
Now you mail back my things and I walk home alone
But you keep my old scarf from that very first week
Cause it reminds you of innocence and it smells like me
You can't get rid of it, cause you remember it all too well, yeah”

8. Come in with the rain
Oke, aku gatau ini lagu galau atau nggak, ck. Tapi, menurutku sih iya. Karena dalam lagu ini, berisi lirik-lirik pengharapan, cocok nih buat yang lagi ngarep. Ngarep si dia datang sama ujan ckckck.
Talk to the wind, talk to the sky
Talk to the man with the reasons why
And let me know what you find”

“I’ll leave my window open
‘Cause I’m too tired at night to call your name
Just know I’m right here hopin’
That you’ll
 come in with the rain”

7. Haunted
Okeee, lagu ini nyesek banget, tiap denger lagu ini aku jadi kesel sendiri. And by the way, mungkin ini lagu yang mengungkapkan kekesalan, dan well lagu ini gak mellow, tapi aku taruh di lagu galau ini karena liriknya yang super nyesek buat aku. Something keeps me holding on to nothing,
sesuatu terus membuatku berpegangan pada kehampaan.
“Come on, come on
Don't leave me like this
I thought I had you figured out
Something's gone terribly wrong
You're all I wanted
Come on, come on
Don't leave me like this
I thought I had you figured out
Can't breathe whenever you're gone
Can't turn back now
I'm
 haunted”

“Oh, holding my breath
Won't see you again
Something keeps me holding on to nothing”



6. Back To December
Sebenarnya, lagu ini adalah lagu Taylor Swift pertama yang aku dengar. Pertama denger aja aku udah senyum miris gitu. Ini lagu galau karena penyesalan, liriknya dalem banget brooo.
So this is me swallowing my pride
Standing in front of you
Saying I'm sorry for that night
And I go back to December all the time”

“It turns out freedom aint nothing but missing you
Wishing that I realized what I had when you were mine
I go back to December, turn around and make it all right
I go back to December all the time “

Okeoke, aku suka banget sama lagu ini, mengingatkan aku sama orang yang aku sukai sejak kelas 8. Lover in silent, silent lover, and whatever you want. Tapi, untungnya cowok yang aku suka itu gak suka sama siapa-siapa, dia otaku dan gamer sejati, jadi gak ngurus cewek, yaa wajarlah kalo aku diabaikan, huhuhu. And, of course lagu ini cocok banget buat kita-kita yang suka sama si dia, tapi dia malah suka sama orang lain. Kasus yang sama kayak lagu teardrops on my guitar, tapi aku lebih suka lagu ini. Ngena banget.
And I just wanna show you
She don’t even know you
She's never gonna love you like I want to
You just see right through me but if you only knew me
We could be a beautiful miracle unbelievable instead of just invisible”
Sejujurnya, aku bingung, kenapa orang-orang bilang ‘cintailah orang yang mencintai kalian, daripada berharap kepada orang yang sama sekali tidak mengharapkan kalian’. Tapi kenyataannya kasus yang sesungguhnya adalah si A yang suka sama si B dan maksa si B suka sama dia, tapi si B ga suka sama si A dan si B suka sama si C dan maksa dia buat suka. Terus si D suka sama si A dan nyuruh si A jangan mikirin si B karena udah ada si D yang suka sama dia. Semuanya berputar-putar,   sampe kalian pusing sama penjelasan aku yang gak jelas ini. -_-“
Lagu ini diciptakan Taylor Swift buat kalian yang baru menyadari bahwa seseorang ternyata tidak seperti yang kalian pikirkan. Setiap denger lagu ini, aku pingin nangis, that feels bro.
Oh what a shame
What a rainy ending given to a perfect day
Just walk away
 
Ain't no use defending words that you will never say
And now that I'm sitting here thinking it through
I've never been anywhere
 cold as you”

3. Dear John
Di pringkat ke-3 ada lagu Dear John. Lagu ini diciptakan Taylor Swift untuk John Mayer, nyesek banget tau, mereka pernah deket, trus ntah kenapa mereka tiba-tiba pisah, kayaknya John php-in Taylor Swift deh, liriknya aja nusuk nusuk gitu. Nyesek deh nyesek.
Dear John,
I see it all now that you're gone
Don't you think I was too young to be messed with?
The girl in the dress cried the whole, way, home
I shoulda known”

“Well maybe it's me and my blind optimism to blame
Or maybe it's you and your sick need to give love then take it away
And you'll add my name to your long list of traitors who don't understand
 
And I'll look back in regret oh I ignored when they said
"Run as fast as you can"”

2.  If this was a movie
And, inilah dia pringkat ke-2. Okeee, lagu ini top banget ckck, asli nyeseknya brooo. Sama kayak Cold As You, aku juga pingin nangis tiap denger lagu ini, kayak aku yang ngalamin, tapi dari judulnya aja, andaikan ini sebuah film, udah nyesek kan, iya nggak?
If you're out there, if you're somewhere, if you're moving on
I'd be waiting for you ever since you've been gone
I just want it back the way it was before
And I just wanna see you back at my front door
And I'd say”

“Come back come back come back to me here
Like you would before you said it's not that easy
Before the fight, before I left you out
But I'd take it all back now”

1            1.     Last Kiss
Jeng jeng jeng. Inilah dia lagu galau terkeren yang pernah ada, hahaha. Lagu ini recommended banget buat kamu kamu yang sangat galau, apalagi kalo galaunya karena ditinggal pacar –ups, udah jadi mantan mungkin. Liriknya itu loh, right in the kokoro, ngena banget di hati, jadi tiap denger lagu ini dan ngedalemin liriknya, pasti di dada itu kayak ada yang nusuk-nusuk gitu/?. Btw, setiap denger lagu ini, aku jadi inget sama mantan pacar bohonganku, ehm, maksudnya aku pacaran sama dia tapi bukan sebagai diriku sendiri dan dia pacaran sama aku bukan sebagai dirinya, jadi kami memainkan peran/? #ifyouknowwhatimean. But, of course aku gak ciuman-_- Ini lirik yang paling aku suka: (Padahal suka semuanya)
I still remember the look on your face
Lit through the darkness at 1:58
The words that you whispered
For just us to know
You told me you loved me
So why did you go
Away”
All that I know is
I don't know how to be something you missed
Never thought we'd have a
 last kiss
Never imagined we'd end like this
Your name, forever the name on my lips”
Because I love your handshake
Meetin' my father
I love how you walk with your hands in your pockets
How you kissed me when I was in the middle of saying something
There's not a day I don't miss those rude interruptions
So I'll watch your life in pictures like I used to watch you sleep
And I feel you forget me like I used to feel you breathe

And I'll keep up with our old friends just to ask them how you are
Hope it's nice where you are”



Okeeeeeee, segini dulu ya 13 lagu galau terkeren Taylor Swift, walaupun semua lagu Taylor Swift itu keren, hehehe. Thanks for visiting!:)

You May Also Like

2 comment

  1. Aku paling suka id this was a movie. Emang bener, nyesek banget. Taylor Swift emang jago nyiptain lirik lagu model ginian. Mungkin karena pengalaman hidupnya ya jadinya liriknya ngena banget. TOPBGT

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya seperti yang aku bilang di sini, emang nyesek banget tiap denger itwam huhu

      Delete

What do you think about this post?