Dalam Diam

by - March 02, 2018



Dia sangat tampan dan menawan
Benar-benar membuatku gila
Pernah membuatku lupa diri
Membuatku jatuh cinta sedalam lautan
Membuatku hancur lebih dari kepingan hati
Kisahku ini tentang dia
Kisah cintaku padanya


Aku tak menyangka dia sejahat itu,
mengabaikan perasaanku yang sungguh gila
hampir dua tahun aku seperti ini
tapi, dia benar-benar tidak melakukan apa pun
aku menimati cinta itu sendiri
aku merasakan sakit hati itu sendiri

Dulu aku benar-benar menunjukkan perasaanku, dia tak perduli
sekarang aku hanya bisa melihatnya dari jauh
tak mampu lagi menunjukkan perasaanku
Aku mencintainya dalam diam
memperhatikannya dalam diam
tersenyum karenanya dalam diam
menangisi perasaanku yang tak terbalas sendiri dalam diam

Catatan seorang teman
15 Februari 20XX
Sekarang tak penting lagi

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?