My review for Japanese dorama: Itazura na Kiss Love In Tokyo

by - December 19, 2014





Itazura na Kiss Love In Tokyo

Halo, kali ini aku akan mereview sebuah drama (dorama) romance dari Jepang. Sebenarnya drama ini adalah drama Jepang pertama yang aku tonton. Walaupun drama ini keluar tahun lalu dan baru aku tonton pertengahan 2014, entah kenapa aku pingin aja gitu memberikan reviewku sekarang—akhir tahun 2014 xD.
Cerita ini diangkat dari manga karya Kaoru Tada yang belum selesai dan memiliki beberapa remake. Live action pertama dibuat di Jepang pada tahun 1996;
kemudian diremake di Taiwan, judul season 1: It Started With a Kiss dan season 2: They Kissed Again, tapi aku belum nonton xD. Dan Korea pun me-remake dengan judul Naughty Kiss atau Playfull Kiss dengan Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo (Irie Naoki) dan Jung So Min sebagai Oh Ha Ni (Aihara Kotoko), aku sudah nonton walaupun hanya beberapa episode karena aku kurang suka dan kurang ngena sama drama dan pemerannya hehehe xD. Nah, pada tahun 2013 Jepang me-remake lagi dan hasilnya adalah Itazura na Kiss Love in Tokyo atau Mischievous Kiss, aku suka banget , semuanya pas banget gitu hehehe xD.
Taiwan Version

Anime-Japan 1996- Taiwan- Korea

Korean Version


Menurutku drama ini patut ditonton oleh cewek-cewek, apa lagi cewek-cewek yang ngarep banget sama si cowok, kayak aku gini, muehehe. Yang berperan dalam drama ini adalah Miki Honoka sebagai Aihara Kotoko dan Yuki Furukawa sebagai Irie Naoki.
Ceritanya Kotoko si cewek bodoh dari kelas F jatuh cinta kepada Naoki si cowok  jenius dari kelas A sejak upacara penerimaan siswa baru yang pada saat itu Naoki berpidato Karena dia adalah siswa dengan nilai tertinggi, Kotoko sudah mencoba memberikan surat cinta kepada Naoki tetapi Naoki menolaknya mentah-mentah, bahkan surat itu sempat diinjak oleh Naoki. Setelah itu Kotoko yang baru saja pindah ke rumah baru yang dibeli ayahnya harus tinggal bersama Naoki di rumah keluarga Irie karena rumah baru Kotoko hancur terkena lydrics (meteor gitu), dan untungnya Ayah Naoki sebagai sahabat Ayah Kotoko  memintanya untuk tinggal.
Setelah itu mereka jadi agak dekat deh hehehe, karena beberapa hal mereka sempat berciuman beberapa kali (kyaaa). Tetapi, karena ayah Naoki sakit dan perusahaan yang sedang berada dalam masalah membuat Naoki memutuskan untuk menyetujui perjodohan antara dirinya dengan cucu orang yang dapat membantu perusahaannya. Tetapi, mereka tidak jadi menikah karena Naoki lebih memilih Kotoko, dia menyadari perasaannya saat teman-teman Kotoko mengatakan Kotoko akan menerima lamaran Kinchan (cowok yang suka sama Kotoko) –padahal nggak. Walau banyak rintangan dan badai yang menghalang, endingnya mereka pun bersatu dan menikah, hehehe. Walaupun sebenarnya ceritanya gampang ditebak dan emang idenya pasaran, tapi pemeran-pemeran dalam drama ini yang membuat feelnya kerasa banget hehehe. Oh ya, jangan heran dengan Kotoko yang mencoba menyatakan cintanya kepada Naoki, karena di Jepang budayanya memang ceweklah yang menembak cowok, wkwk.
Menurutku drama ini bagus banget, dan menggambarkan perasaanku banget. Aku juga ngarep lah bisa kayak cerita ini dengan cowok yang aku suka hehehe. Btw, sekarang udah keluar Itazura na Kiss Love in Okinawa yang bercerita tentang bulan madu mereka. Kyaaaa.
Okay, jadi buat yang belum nonton silakan nonton okeee?

Berikut beberapa scene di Itakiss LiT
 










Kyaaaaaaaa x3


Ini beberapa foto Itakiss LiO (Itakiss 2)
 











Bye bye, sampai ketemu di post selanjutnya :3

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?