Contoh File Perbandingan Sewa Hotel/Ballroom untuk Acara Perpisahan (Prom)

by - November 16, 2017


Hai lagi gurls!
Aku mau share lagi, buat acara perpisahan (prom) tahun depan, sebagai pengurus apakah kalian sudah mempersiapkannya? Sebaiknya siapkan secepat mungkin, supaya pas lagi sibuk ujian ga perlu lagi mikirin perpisahan, yah buat yang mau ngurus sendiri sih, soalnya biasanya pada diserahin sama OSISnya kan ya, tapi aku kemarin nggak sih, angkatan kita suka ngurus sendiri, tapi ngawur haha.

Well, aku dan Silvia pertama-tama survei hotel/ballroom dimulai dari akhir semester 1, kemudian untuk proposal dan surat lainnya disiapkan oleh teman-teman yang lain.

Untuk surat-surat lainnya kalian bisa liat dipostingan sebelumnya, tapi kali ini akau cuma mau share bagaimana cara membandingkan hotel/ballroomnya saja :)

Dapat didownload disini (zip file .rar)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara download:
1. Klik tulisan 'disini' di atas
2. Silang laman yang tidak perlu, tunggu loading sebentar
3. Tekan 'Skip Ad'
4. Download file drive di tanda unduh (panah ke bawah ↓) di pojok kanan atas laman google drive
5. Selesai, tinggal cek di folder download

❤❤❤ 

You May Also Like

1 comment

  1. Terimakasih untuk informasinya ya, bermanfaat banget.
    Oh ya, sekedar nambahin informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize untuk keperluan berbagai acara seperti konser, pernikahan, meetup, atau lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik. Dengan senang hati, kami akan siap membantu Anda.

    Terimakasih lagi min,
    Salam blogger.

    ReplyDelete

What do you think about this post?