A SasuSaku Fanfiction: Ehem

by - June 26, 2017


By Fina Sarah Adhari
Naruto ©Masashi Kishimoto
SasuSaku’s Pairing
Warning: OOC (maybe), alur kecepetan, typo bertebaran (walaupun sudah diminimalisir), ga jelas, dll.
Hanya fic pendek spesial lebaran.
Happy reading minna!^^)/
Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu bagi umat islam, tak terkecuali mualaf dari chara-chara dalam anime Naruto Shippuden. Khususnya Sakura, dia memang paling bersemangat menghadapi bulan ini, menurutnya gak masalah lah loyo-loyo siang hari, yang penting malamnya itu lho! hihihi
“Nananananana…” Sakura bersenandung riang sembari tersenyum menatap lapangan sepak bola di hadapannya, ini benar-benar cuci mata namanya! Cowok-cowok remaja se-komplek lagi ngumpul main sepak bola bareng buat ngabuburit nih ceritanya, duh kalo ini bukan bulan puasa, mungkin Sakura bakalan melukin tuh cowok satu-satu, hihihi gak juga keles.
Ya memang sih gak semua cowok di komplek rumah Sakura ganteng, tapi yang penting di sana ada cowok incarannya yang menguasai lapangan bola –dan juga hatinya, ckck. Yak, dulu, saat pertama kali melaksanakan solat tarawih–setelah jadi mualaf– Sakura jadi sering banget ngeliat cowok-cowok ganteng di masjid. Nah, sejak saat itu dia kepincut banget sama cowok yang namanya ‘Gaara’. Soalnya Gaara imut banget sih, apalagi waktu berwudhu… bwah! Cakep abezzz (alay maksimal-_-).
Namun, Sakura yang masih remaja labil gak bisa dibilang ‘konsisten’ soalnya dia masih ‘labil’ gitu kan, solatnya aja masih bolong-bolong, eitss… tapi dia yang paling semangat ke masjid waktu solat tarawih lho! Kalo kalian nanya ‘kenapa?’ jawabannya ya pasti karena Gaara, soalnya Gaara kan mualaf yang alim gitu walaupun tato ‘cientah’ di jidatnya gak bisa diilangin, justru itu yang ngebuat dia jadi tekun banget bertaubat kepada Allah, wihiiiw.
Oya, satu lagi, setau Sakura, Gaara lebih muda satu tahun lho dari dia, walaupun dia udah pengumuman ke keluarga, kerabat, serta teman dekatnya, untungnya gak ada yang ngatain dia ‘brondong lover’, justru mereka muka tembok aja ngadepinnya hehehe, itu lebih parah kayaknya-_-“
“Dug… bedug… dug… Allahuakbar Allah… huakbar………” Suara bedug sekaligus adzan magrib membuyarkan lamunan Sakura, dan ternyata cowok yang dikaguminya itu udah ilang entah kemana. Sakura hanya bisa tersenyum sendiri membayangkan apa yang akan terjadi nanti malam, hihihi. Sambil nyengir kuda, Sakura langsung balik ke rumahnya yang dekeeeettttt banget sama ntu lapangan bola. Tibe-tibe…
“Duarrr……” sekantong pelastik minuman es baru saja pecah tepat di wajah cantik Sakura, dan heiii itu membasahi rambut pink dan body- maksudnya bajunya yang rapi. Sakura yang spontan menutup mata hanya bisa berbisik lirih.
“Papski… Mamski… Omski… Tanski… kok air hujan rasa coklat campur stroberi campur nanas campur blackcurrent campur jeruk campur teh gini sih?! Kok rasanya kayak minuman kemasan yang diseduh di warung gitu sih?” jeda sejenak, Sakura mengambil napas dalam-dalam, dengan setengah berteriak dia berujar.
“Kok aku bisa tau sih rasa-rasa minumannya?! Padahalkan udah tumpah semua! Ihh ke minum lagi, untung aja udah buka, kalo belum, mati loyo aku!” sepasang emeraldnya terbuka menatap tajam seseorang yang menatapnya datar, seseorang yang menumpahkan es-es itu di kepalanya, seseorang yang membuatnya harus mandi! Padahal kan dia paling anti mandi kalo libur (ih, jorok). Tangan kanannya ia alihkan tepat di depan wajah pemuda itu sambil menunjukkan satu jari telunjuknya ia berujar emosi.
“Lo! Kurang ajar banget sih jadi manusia! Untung aja udah buka puasa, kalo belum gimana nasib gue? Ogah banget gue loyo-loyo ganti puasa lagi, dan lo juga harus tanggung jawab udah bikin gue mandi segini hari!”
“Hn, maksud lo tanggung jawabnya gue harus mandiin lo gitu? Okay, nope.” Jawab pemuda itu tenang dan kalem. Sakura yang mendengarnya langsung memerah.
“Kurang ajar banget sih lo! Siapa juga yang mau dimandiin sama lo?! Lagian otak lo jorok banget sih, baru aja buka puasa!”
“Suka-suka gue dong, lagian lo tu harusnya bersyukur karena baru aja cowok ganteng ngasi lo takjil gratis.” Ujarnya kalem dan langsung melengos pergi, karena sepertinya telinganya udah panas denger panggilan berisik dari lapangan oleh teman-temannya. Sakura yang masih pengin adu mulut hanya menghela napas kasar dan cabut ke rumahnya dengan ogah-ogahan.
.
.
.
“Hhh…” helaan napas terdengar dari si gadis cantik berambut pink, jujur dia kecewa.
“Yang sabar ya Sa, udah gue bilang kan dia itu gak cocok sama lo! Udah deh, mending kuenya kita makan aja!” itu Ino sahabat Sakura, dia memang gak mendukung Sakura suka sama Gaara, hihihi. Sahabat-sahabat Sakura yang lain hanya manggut-manggut setuju dengan ‘kuenya kita makan aja’. Hihiw.
Sebenernya, Sakura udah susah payah bikin kue kering khas lebaran buat dikasi ke Gaara, walaupun si Gaara gak kenal dia, tapi dia emang nekat aja gitu. Tapi ternyata, Gaara udah punya pacar! Cewek genit plus centil yang ternyata satu erte sama Gaara, pfttt tabah ya Sak.
“Ehem…” Sakura yang masih sedih mendongak karena mendengar deheman cowok, hei ini markas perempuan, gak boleh ada cowok!
“Ngapain lo?!” Tanya Sakura galak ketika melihat cowok yang sudah ngasih takjil gratis tadi.
“Gue mau itu.” Si cowok nunjukin tangannya ke arah sesuatu yang dipeluk Sakura.
Melihat arah pandang si cowok,”A-ap-apan sih lo?!” Sakura agak tergagap, abisan dia kok liat-liat yang lain sih.
“Gue mau kue.” Jelas si cowok.
“Emang lu siapa sok berhak makan kue buatan gue! Huh.” Sakura galak bener dah.
“Gue Sasuke, calon suami lo.” Seketika semua pandangan menuju Sasuke.
“A-ap-apan sih lo? Calon suami darimana coba, suka sama lo aja ogah!” bentak Sakura sambil nunjuk-nunjuk Sasuke.
“Eh tapi kalian cocok sih Sak.” Ujar salah satu teman Sakura.
“Idih cocok dari mana coba, ogah banget gue.” Sakura segera berdiri dari tempat duduknya dan hendak melenggang pergi.
“Ehem, Sakura.” Panggil pemuda itu kalem.
“Apa lagi?!” masih galak aja si Sakura.
“Sebenernya gue udah siapin semuanya buat pernikahan kita, nyokapbokap lo juga udah setuju dari dulu kok, jadi abis lebaran kita tinggal nikah aja.”
“W-WHAT?!” Ekspresi Sakura yang gak nyantai banget hampir aja ngebuang kue yang udah dibuatnya dengan susah payah, untung si Sasuke segera merebut kue itu dari Sakura.
Sasuke kemudian mengeluarkan sesuatu dari sakunya.
“Hn, nih undangan pernikahan kita.” Ujarnya sambil memberikan kepada Sakura.
Sakura menerimanya takut-takut, tapi undangan ini sangat Sakura sekali, Sakura tersenyum saat melihat desain dan warnanya.
Melihat itu, teman-teman Sakura langsung bersorak gembira.
Well, sepertinya ada yang menikah dalam waktu dekat.

END

Fina Sarah Adhari

Twitter: finasaraha_13

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?