Tentang cinta?

by - March 06, 2018


Aku merasa selalu sendiri,
menghadapi semuanya sendiri
bahkan jatuh cinta sendiri
juga patah hati sendiri

Tak mengerti kah kau?
Aku mencintaimu, tulus
Tergila-gila aku padamu
Hal bodoh dan memalukan pun tak sadar kulakukan


Kau pernah bilang tak suka padaku
tapi mengapa aku semakin menggila?
Bodoh kah aku mengharap kau merasakan karma?
tapi karmanya harus padaku

Aku punya kenalan, aku tahu pasti akan dekat
Dia... seperti kebanyakan cowok dalam novel, sangat keren
Dia bilang sayang padaku, aku juga tipenya
Kamu tahu kan aku cepat merasa nyaman?
Kami jalani bersama, jujur aku senang
tapi aku berani bertaruh dia masih menyimpan rasa pada mantan pacarnya
tapi tak masalah
karena aku sayang padamu
kamu yang mengabaikanku

Mungkin kalau kita berkomunikasi kamu bisa merasakan seperti yang kurasakan
Tapi... itu tak mungkin kan?

Catatan seorang teman
10 Februari 20XX
yang sudah tak sendiri lagi

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?