Namamu dan Kertasku

by - May 29, 2016


Namamu dan Kertasku
By Fujimoto Asuka a.k.a Fina Sarah Adhari
Warning: Ga jelas

Suatu hari kutemukan diaryku dalam kotak usang di kamarku
kumembacanya dan tak mendapati namamu di situ
aku baru menyadari sesuatu
aku jarang menulis tentangmu
memikirkannya membuatku sedih
padahal hati dan pikiranku selalu terpenuhi olehmu
terkadang saat aku merasa tersakiti akan sikapmu,
aku berniat mencurahkannya pada kertas-kertas tercintaku
tapi mungkin karena aku terlalu mendalami perasaanku,
aku jadi lupa untuk menulisnya
Tapi, saat kubuka buku-bukuku
majalahku, catatan kecilku,
bahkan robekan-robekan kertas tak berdaya yang masih terselip di dalam tasku
bertuliskan namamu
hanya namamu
karena sebenarnya aku tak perlu menceritakan kesedihanku tentangmu pada kertasku
ia tak butuh itu, karena dia tahu
kau tak sanggup menyakitiku
bahkan saat aku bahagia bersamamu,
aku tak perlu menceritakannya pada kertas-kertasku
karena mereka tak butuh itu
kerena mereka tahu
hanya dengan menuliskan namamu saja aku sudah bahagia
apalagi saat bersamamu.
28 Mei 2016,
ditulis saat lupa menulis namamu dalam kertasku

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?