The WOWest Souvenir Ever!

by - July 18, 2015


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr. Wb.

Hi guys! Sudah lama sekali aku nggak nge-post nih, tidak terasa kita sudah melakukan ibadah puasa Ramadhan dan telah meraih kemenangan, Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin yaaa. 

Suasana lebaran ini kita pasti memikirkan tentang THR, sebagai anak remaja yang masih minta-minta sama orang tua aku juga mengharapkan THR ini, tapi sampai sekarang dari tahun ke tahun hidup aku hanya menerima amplop putih, hihiw, maksudnya aku mengharapkan amplop lebaran yang cantik dan WOW, isinya juga banyak pastinya. Abaikan kalimat terakhir.


By the way, kali ini aku akan membahas tentang ‘buah tangan’, biasanya buah tangan dalam bentuk souvenir sering diberikan  saat ada acara-acara seperti pernikahan, syukuran, tahlilan, juga saat lebaran. Tapi pernahkah kalian menemukan souvenir yang ‘WOW’ dan bermanfaat, bukan sekedar pajangan? Coba kita lihat, souvenir yang biasanya diberikan di acara pernikahan adalah benda-benda seperti kalender, gantungan kunci, gelas, dompet, bros, dll. Kadang-kadang desainnya juga membosankan dan gak artsy.

Sementara souvenir yang diberikan saat acara syukuran atau tahlilan biasanya adalah buku surah Yaasin yang desainnya itu-itu saja, membosankan. Juga saat lebaran, seperti yang aku katakan, amplopnya selalu saja amplop putih, dan membosankan pastinya.

Karena itu terketuklah otakku untuk searching di google tentang inovasi baru dengan menampilkan souvenir yang membuat orang terkagum-kagum dan sangat bermanfaat. Dengan hidayah Allah, google membawaku menuju webpage Refiza  yang membuatku sangat takjub, mereka menyediakan souvenir yang islami dan juga cantik dan kekinian, juga tidak membosankan, dan pastinya WOW, hehehe.

Yang paling menarik perhatianku adalah buku surah Yaasin yang tercover dengan desain-desain yang sangat cantik, unik, dan menarik, tersedia juga buku surah Al-Kahfi dengan cover yang sama menariknya. Di dalam buku surah Yaasin ini juga terdapat halaman tambahan yang berisi foto serta pengantar dari keluarga. Souvenir islami ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk acara tahlil atau syukuran, recommended banget deh!
Contoh cover buku Yaasin
www.refiza.com

Selain itu aku juga jatuh hati dengan amplop lebaran yang disediakan oleh Refiza. Seperti yang aku bilang, aku bosan dengan amplop putih, aku langsung tertarik dengan produk yang satu ini,  dengan desain yang unik dan cantik juga terdapat kolom ucapannya, lho. Pastinya kapasitas duit di dalamnya juga banyak. Top deh!
Contoh amplop lebaran
            www.refiza.com

Nah, untuk souvenir pernikahan Refiza juga menyediakan souvenir yang islami seperti tasbih cantik dengan berbagai motif-motif yang unik dan cantik dibuat dengan berbagai bahan premium seperti mata kucing, mutiara sintetis, keramik, glass bead, dan kristal yang pastinya berkualitas tinggi. Hayo coba dipikirkan, souvenir pernikahan yang islami seperti tasbih ini juga sangat bermanfaat, tidak seperti souvenir lainnya, tasbih ini juga membawa kita lebih dekat kepada Allah, bayangkan saja jika kita memakai tasbih sebagai souvenir pernikahan, apalagi tasbihnya bermotif cantik dan menarik pastinya itu membuat orang betah memakai tasbih ini untuk berdzikir kepada Allah SWT, berarti apa yang kita berikan bisa bermanfaat dunia akhirat, jadi pahalanya juga mengalir kepada kita yang memberikannya juga, kan? Bukan hanya pajangan. Selain menjadi souvenir pernikahan, tasbih cantik ini juga bisa menjadi souvenir Umroh atau Haji, juga bisa dijadikan gantungan di mobil dan bisa dijadikan perhiasan kamar dan gelang tangan.






Contoh-contoh tasbih
      www.refiza.com

Gimana? WOW banget, kan? Artsy juga:) Ditambah lagi harga-harga souvenirnya yang sangat murah, mulai dari Rp7000,- lho! Aku yakin pasti kalian tertarik banget dengan souvenir-souvenir tersebut di atas. Kalau begitu buruan klik web url www.refiza.com dan ikuti info terupdate barangnya di sosmed Instagram dan Twitter di @refizasouvenir atau bisa juga langsung menghubungi customer service-nya.
Buruan ya, jangan sampai ketinggalan! Hehehe.

Okay, that’s all, thanks for reading.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



You May Also Like

4 comment

  1. Subhanallah, kreatif dan bagus sekali idenya, kapan-kapan boleh pesen dong nih...

    ReplyDelete
  2. Kak, belajar buat yang kayak gini ya, biar bisa ngajarin Sinta di bima:)

    ReplyDelete

What do you think about this post?