F r e s h k y

by - May 10, 2014



Aku tahu, aku suka padamu sejak pertama kali melihatmu.
Aku tahu, sampai sekarang aku hanya bisa begini –melihatmu dari jauh.
Aku juga tahu, sampai sekarang kau tak menyukaiku –menurutku.
Aku pun tahu, menunggumu menyukaiku juga adalah seperti menunggu sesuatu yang tak akan terjadi.
Tapi kumohon, biarkanlah aku menikmati perasaanku ini, biarkan aku menyukaimu –mencintaimu, biarkan aku melihatmu dari jauh, biarkan aku tahu segala tentangmu, biarkan aku menjadi stalker pribadimu, biarkan aku menjadi plagiat pribadimu, kumohon biarkan aku melakukan apa pun tentangmu.
Karena hanya itu yang dapat membuatku bahagia –selain dicintaimu.
Karena hanya itu yang dapat membuat hawa panas di sekitarku menjadi dingin.
Karena hanya itu yang dapat membuat hatiku yang berkecamuk menjadi tenang.
Karena hanya itu yang dapat membuat mata, hati, dan pikiranku menjadi segar.
Karena hanya itu yang dapat menyegarkan hidupku yang kacau.
Karena hanya kau sumber kesegaranku.


 10 Mei 2014,
ditulis saat butuh kesegaran

You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?